welcme

Selamat Datang Semoga Anda Puas hehehe

Rabu, 28 Juli 2010

EMO Definisi

EMO

EMO, terkadang kita sering bertanya emo itu sebernanya dengan sedang up bangat emo sekarang. Kebayakan orang salah mengartikan definisi emo itu sendiri, yaitu cara berpakain dan model rambut yang berponi panjang. Saya akn memberikan definisi emo dari berbagai sumber.

Emo adalah singkatan dari emotion yaitu aliran musik hardcore yang dipadukan dengan punk Washington D.C pada tahun akhir 80-an yang mereka sebut dengan hardcore atau emocore yang dirintis oleh Rites or Spring dan Embrace. Sebenarnya Emo diciptakan oleh pemusik yang menggambarkan ekspresi mereka yang penuh dengan emosi sang pemusik itu sendiri yang menggambarkan kaum terbuang.

Dengaan perkembangan jaman Musik Emo juga mengalami perkembangan juga. Diawali awal tahu 90-an yang dicampur dengan pop punk dan indie rock yang dipelopori oleh jawbreker dan Sunny Day Real Estate. Dan pada pertengahan 1990-an grup-grup musik emo mulai bermunculan dari Amerika Serikat Tengah Barat dan Amerika Serikat Tengah. Pada awal 2000-an mengikuti kesuksesan Jimmy Eat World dan Dashboard Confessional yang laris rekamannya hingga mendapat piringan platina, dan munculnya subgenre baru dari emo berupa screamo yang lebih agresif.

Pada sekarang ini emo mulai dikenal banyak orang karena mulai up-nya band-band emo seperti Fall Out Boy, My Chemical Romance, Panic at the Disco,avenged sevenfold, dan Paramore yang juga disebut sebagai band emo walaupun gaya musik mereka memang cukup berbeda dengan band-band emo sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar